Langsung ke konten utama

Unggulan

Pusing Gimana Download Video Di Youtube? Let See!

Assalamualaikum teman-teman dan para blogger, kali ini admin akan kasih tau cara download video di Youtube dengan cepat dan mudah. Sebelum admin kasih tau caranya alangkah lebih baiknya admin kasih tau Youtube itu apa sih? ya Youtube sendiri adalah website yang menyediakan fasilitas untuk berbagi video dimana kalian bisa mengunggah dan menonton video sesama pengguna Youtube. Alasan admin buat tutorial ini karena mungkin masih ada beberapa diantara kalian yang belum tahu bagaimana cara download video di situs Youtube. Perlu kalian tahu sebenarnya banyak cara untuk download video di situs berbagi video ini dan bahkan pada dasarnya cara dengan mamasukan url Youtube pada situs downloader online sudah banyak dan ini satu dari banyak cara yang paling mudah dan sederhana menurut admin. Oke tanpa basa-basi mari kita lihat caranya. Pertama kalian buka situs Youtube pada browser kalian seperti gambar dibawah: Selanjutnya kalian bisa pilih video yang akan kalian download. Pada contoh

Bukan User Balmond Kalo Belum Lihat Build Ini!


Halo teman-teman dan para blogger, kali ini admin akan membahas mengenai build hero Mobile Legends kesayangan admin yaitu Balmond. Hero bertipe fighter atau tank ini memang sudah tidak asing lagi bagi para pemain game besutan dari Negara China ini yaitu Moonton dan tidak sedikit orang menggunakan hero tersebut dengan kampak besar ditangannya sebagai ciri khasnya disetiap pertandingan.

Sebelum kita melangkah lebih jauh mengenai build hero tersebut, tentunya kita harus tahu mengenai fungsi skill dan cara bermainnya seperti apa. Seperti yang kita ketahui hero bermodalkan kampak besar ini dilengkapi dengan skill-skill yang cukup kuat yaitu Bloodthirst, Soul Lock, Cyclone Sweep dan Lethal Counter. Untuk lebih jelasnya mengenai penjelasan dari ke-4 skill diatas kalian bisa baca di tipspintar.com dan untuk mekanisme permainannya sama seperti hero semi tank pada umumnya dan mungkin untuk proses ultimate kalian gunakan saat kondisi yang tepat dengan kata lain saat hp musuh terbilang rendah.

Oke, langsung saja admin share build item apa saja yang digunakan dan kalian perlu tahu bahwa build item ini didapatkan dari salah satu teman kuliah admin bernama Rizki Setianto yang memang beliau salah satu user tank terbaik di squad Team Unix yang dibuat oleh beberapa teman saya.

Pada gambar dibawah ini kalian bisa lihat gambaran umum build item Balmond versi admin dan tentunya yang sedang digunakan ya. Jangan salah lihat..



Nah, kalian kan sudah lihat apa saja build item yang admin bagian pada gambar diatas dan tanpa berpikir panjang mari kita bahas satu persatu untuk setiap itemnya.


Pada gambar diatas terlihat build item pertama adalah sepatu bernama Warrior Boots. Item ini sangat cocok digunakan untuk menghadapi musuh atau hero bertipe Physical.


Build item selanjutnya adalah bernama Oracle atau admin sering sebut item core (pertengahan) dan sebenarnya pada saat pertandingan disarankan kalian beli 1 armor tambahan setelah mendapatkan armor pertama dari item sepatu. Untuk mengenai item Oracle sendiri item ini cocok digunakan untuk melawan hero bertipe magic dengan kelebihan efek pasif yaitu regen hp dan cdr yang lumayan bisa membantu dikala deadline. Yailah udah kaya tugas aja ya.


Selanjutnya adalah item bernama Blade Armor. Item ini cocok untuk hero bertipe semi tank bukan semi jepang ya gaes wkwk. Jika kalian gunakan build item ini maka setiap kalian mendapatkan serangan, musuh juga akan mendapatkan serangan balik sebesar 25%. Udah kaya peribahasa "senjata makan tuan" ya hehe.


Selanjutnya adalah item bernama Wings of The Apocalypse Quen. Demi mempersingkat artikel ini agar lebih menjurus kepada intinya. Build item ini tidak jauh berbeda dengan item Oracle hanya saja perbedaan yang paling mecolok adalah item ini memiliki efek pasif yaitu "lifesteal" sebesar 15% ketika darah kalian dibawah 40%.


Selanjutnya adalah Bloodlust Axe, item ini cocok digunakan untuk hero bertipe physical dan juga cocok digunakan pada hero Balmond karena spell atau cooldown-nya yang terbilang cepat tanpa menggunakan mana. Kelebihannya item ini memiliki efek pasif "lifesteal" sebesar 20%. Cukup besar dibandingan dengan item sebelumnya ya.


Terkahir adalah item bernama Berserker’s Fury, item ini menurut admin sudah tidak asing lagi bagi kalangan pemain game Mobile Legends secara item ini menurut admin memiliki efek critical damage yang terbilang besar yaitu +40%.

Komentar

Postingan Populer

Baca juga

loading...

Kontak

Nama

Email *

Pesan *