Langsung ke konten utama

Unggulan

Pusing Gimana Download Video Di Youtube? Let See!

Assalamualaikum teman-teman dan para blogger, kali ini admin akan kasih tau cara download video di Youtube dengan cepat dan mudah. Sebelum admin kasih tau caranya alangkah lebih baiknya admin kasih tau Youtube itu apa sih? ya Youtube sendiri adalah website yang menyediakan fasilitas untuk berbagi video dimana kalian bisa mengunggah dan menonton video sesama pengguna Youtube. Alasan admin buat tutorial ini karena mungkin masih ada beberapa diantara kalian yang belum tahu bagaimana cara download video di situs Youtube. Perlu kalian tahu sebenarnya banyak cara untuk download video di situs berbagi video ini dan bahkan pada dasarnya cara dengan mamasukan url Youtube pada situs downloader online sudah banyak dan ini satu dari banyak cara yang paling mudah dan sederhana menurut admin. Oke tanpa basa-basi mari kita lihat caranya. Pertama kalian buka situs Youtube pada browser kalian seperti gambar dibawah: Selanjutnya kalian bisa pilih video yang akan kalian download. Pada contoh

Ini Alasan Admin Berhenti Menjadi Blogger


Assalamualaikum teman-teman dan para Blogger, ini adalah postingan pertama di blog kedua saya. kenapa saya bilang blog kedua? karena waktu zaman SMK tepatnya di sekolah saya yaitu SMK Wikrama Bogor terdapat ekstrakulikuler yang namanya "Internet Marketing" yang mengharuskan para anggotanya untuk memiliki blog, website, atau sejenisnya.

Cukup keren ya dan jujur saya bangga sama sekolah tersebut, Mengapa? karena sekolah tersebut selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik mulai dari kegiatan-kegiatannya baik itu dalam sekolah maupun luar sekolah termasuk kegiatan ekstrakulikuler yang saya tekuni saat itu dan tentunya banyak menarik perhatian para siswa-siswinya kala itu hingga prestasi yang sudah dicapainya "Hidup Wikrama".

Saat pertama kali saya buat blog modal utama yang saya punya adalah niat ingin berbagi baik itu tutorial dan artikel lainnya tentunya yang bermanfaat bagi pengunjung. Saat pembuatan blog saya hanya bermodalkan niat dan ilmu ala kadarnya seperti halnya ilmu "Copy and Paste" yang mayoritas semua orang tau cara tersebut dan tidak sedikit orang yang menyalah-gunakan hal tersebut dan juga ilmu pendukung lainnya guna membantu proses ngeblog seperti halnya bahasa HTML dan SEO agar website kalian dapat terindex oleh mesin pencari Google.

Blog yang saya buat saat itu isinya berisikan tentang banyak hal mulai dari perkembangan teknologi, tutorial, destinasi wisata, materi sekolah, iklan2 hingga masalah percintaan pun ada. Soal traffic saat itu lumayan baik sampai-sampai banyak orang asing yang ikut berkomentar hal positif pada live chat yang tersedia pada blog saya saat itu. Iklan yang saya pakai zaman itu adalah salah satu penyedia lokal untuk para publisher dan kalian bisa cari tahu sendiri di Google dan untuk mengenai profit saat itu statusnya masih non-profit secara dulu belum punya bekal untuk menjadi seorang publisher iklan yang produktif dan tidak terpikirkan untuk menjadi publisher iklan-iklan berstandarkan internasional seperti halnya Google Adsense dan masih banyak lainnya.

Jujur saat itu saya sudah merasakan kejenuhan karena saya tau kegiatan ngeblog saya kala itu hanyalah melakukan "Copas" tentunya dengan artikel yang menarik, bermanfaat dan juga menyertakan sumber terkait. Mengapa saya jenuh? karena perkembangan blogging saya saat itu belum menghasilkan "uang". Ya hal manusiawi sekali, khususnya para blogger yang menyertakan iklan didalam blognya tentunya sudah tau hal ini dan menginginkan setiap iklannya agar dikunjungi atau di klik oleh pengunjungnya dan menghasilkan profit untuknya. Ironisnya salah satu publisher iklan yang saya tekuni saat itu memblokir saya karena kesalahan saya menyalahgunakan iklan dengan segala cara agar meningkatkan jumlah klik terhadap iklan yang saya pasang tersebut. Jangan ditiru ya teman-teman..

Setelah saya merasakan kejenuhan tersebut akhirnya saya berniat untuk berhenti menjadi seorang blogger. Saya berpikir jika blog tersebut tidak digunakan akan sangat disayangkan sekali dan saya mempunyai ide untuk memberikannya kepada salah satu teman saya dan memang dia salah satu anggota dari kegiatan ekstrakulikuler yang saya tekuni saat itu dan kebetulan selang beberapa bulan teman saya tersebut menginginkan blog saya hingga akhirnya blog tersebut menjadi miliknya.

Sekian cerita ngeblog saya dan semoga kalian bisa mengambil pengalaman yang telah disampaikan disini dan hal positif yang tentunya bisa kalian terapkan. Jangan Lupa Comment & Share Pengalaman Ngeblog Kalian!

Wassalamualaikum. Salam Blogger!

Komentar

Postingan Populer

Baca juga

loading...

Kontak

Nama

Email *

Pesan *